Koleksi Foto Devy Berlian Penyanyi Dangdut Cantik dan Energik

Berikut ini adalah beberapa Koleksi Foto Devy Berlian Penyanyi Dangdut Cantik dan Energik. Devy ini memang sangat rajin berolah raga sehingga wajar saja jika tubuhnya selalu fit dan tetap menarik. Dia adalah penyanyi dangdut yang bernaung di bawah bendera Nagaswara dengan single pertamanya yang berjudul "Tanpa Kekasih".

Devy Berlian

Dalam setiap penampilan, Devy Berlian yang bernama asli Devi Septianingsih ini selalu tampil cantik namun terkesan energik. 

Foto - foto ini adalah yang sudah Devy unggah di akun instagramnya. Jumlah followersnya saat ini juga sudah sangat banyak yaitu diatas 9ribuan. Yuk kita intip Koleksi Foto Devy Berlian Penyanyi Dangdut Cantik dan Energik berikut ini.








Itulah beberapa Koleksi Foto Devy Berlian Penyanyi Dangdut Cantik dan Energik. Jika kamu ingin mengenal lebih dengan sosok Devy ini silahkan baca profilnya DISINI. Dan kamu juga bisa dengarkan lagunya yang terbaru serta liriknya yang berjudul Pemberi Harapan Palsu (PHP) disini. Jangan lupa cek koleksi TopDut lainnya, terimakasih sudah berkunjung.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »